Apa Kabar Wiwid Gunawan? Di tengah demam film horor yang dibumbui adegan seronok dan cewek-cewek seksi, namanya seakan tenggelam oleh Dewi Perssik, Shinta Bachir, Andi Soraya, Julia Perez atau pendatang baru yang berani tampil seksi.

Rupanya, Wiwid sengaja vakum main film. Ia mulai bosan berperan sebagai wanita penggoda dalam setiap film yang dimainkannya. Kini dia mulai selektif, dan sangat menghindari peran-peran seperti itu.

“Biasanya dapat karakter yang penggoda. Sekarang saya enggak mau main film yang itu-itu saja.” kata Wiwid.

Tidak hanya menonjolkan sensualitas tubuhnya. Aktris yang mulai dikenal lewat aktingnya di film Kawin Kontrak  itu mengaku juga ingin sekali bisa menunjukkan kebiasaannya memerankan karakter yang beragam.

“Saya pengen nunjukin karakter saya yang lain. Kan saya juga bisa main film yang serius dengan skenario yang berat,” ungkap perempuan kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 itu.

Tapi keinginan Wiwid tadi tidak mudah untuk diwujudkan. Sampai saat ini, hampir semua tawaran yang menghampirinya, tak jauh dari peran seksi.

“Kebanyakan PH (production house) me-request saya dengan karakter seperti itu (seksi) terus. Bukan nolak rezeki, tapi saya harus main dengan karakter yang lain,” tutupnya.