Wiwid Gunawan pernah terlibat syuting film Kawin Kontrak. Di film itu, Wiwid dan Ricky melakoni adegan ranjang. Foto dari adegan yang menampilkan Ricky setengah bugil itu, beredar lagi.

“Waduh! Ini memang foto asli. Tapi, itu kan diambil saat adegan film Kawin Kontrak. Aslinya nggak terlihat bugil seperti ini. Wiwid masih pakai kemben, gue pakai celana,” ucap Ricky  di lokasi syuting, Golf Range Kota Legenda, Cibubur.

Ricky tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto yang diambil dari adegan film tersebut. Dia sudah siap menerima risiko.

“Gue tidak terganggu, tapi risih. Gue terjun ke entertainment sudah memikirkan segala risiko,” jelasnya.

Putra Donna Harun ini cuek jika foto tersebut sengaja disebar pihak yang kurang suka terhadapnya.

“Kalau ada orang nggak suka sama gue, nggak apa-apa. Gue kan penyenang masyarakat. Gue cuek foto ini beredar di mana pun. Ambil hikmahnya saja, dengan beredarnya foto itu bisa mengenang film Kawin Kontrak,” tutupnya.